Team PT. Bintomo Properti Indonesia

Team PT. Bintomo Properti Indonesia

Senang, anda berkunjung kesitus kami.

Bipro Indonesia dirintis pada tanggal 1 Januari 2001 dengan nama badan usaha Gunatomo Esteticindo disingkat Guna Estetik yang bergerak lebih pada Architecture, I nterior, l andscape, contractors. Pada perkembangannya kami mengalami pasang surut kemudian 10 tahun kemudian pada tanggal 1 Januari 2011 ini berubah menjadi badan hukum usaha yang dengan nama PT. Bintomo Properti Indonesia yang kami singkat Bipro Indonesia dengan akta notaris Tri Firdaus Akbarsyah,SH. No. 09 tanggal 20/12/2010 dengan data sebagai berikut :

Nama Perusahaan : PT. BINTOMO PROPERTI INDONESIA Jenis Perusahaan : Property, Real Estate, Kontraktor, Perdagangan Umum Akta Notaris : No. 09 tanggal 20/12/2010 Nama Notaris : Tri Firdaus Akbarsyah, SH. SK Menhumham RI : AHU-00623.AH.01.01. Tahun 2011 NPWP Perusahaan : 31.265.667.1-013.000 SKT Pajak Depkeu : PEM-00578/WPJ.04/KP.0603/2011 PKP (No. PKP) : PEM-03495/WPJ.04/KP.0603/2011 SKD Perusahaan : 465 / -1.824 / 2011 SIUP Perusahaan : No. 03147-04/PM/1.824.271 TDP Perusahaan : No. 09.03.1.46.70660 Email : bintomo@yahoo.comTelepon : 021-292 04 113 dengan konsen dibidang usaha :

Bidang Pembangunan dan Pengembangan Property
(Construction and Property Development)
Bidang Jasa Property (Property Services),
Bidang Perdagangan Property (Property Trading),
Bipro Indonesia adalah Trade Mark kami dengan maksud agar product kami dapat bernilai guna dan memiliki nilai jual yang tinggi serta mudah diingat oleh konsumen.
Team kami didukung oleh profesional muda yang cakap dan terampil di dalam bidangnya yang akan memberikan solusi terbaik bagi konsumen, sesuai dengan semboyan kami The Best Property Solution. Dengan dukungan tesebut kami Bipro Inonesia percaya bahwa kami mampu memenuhi dan memberikan solusi terbaik bagi konsumen kami. Kami percaya bahwa pelayanan yang terbaik akan memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen dan merupakan nilai tambah bagi usaha kami.
Walaupun Bipro Indonesia baru dibidang properti namun kami yakin berkat pengalaman dan profesionalisme Team kami di bidang ini dapat memberikan kepercayaan yang terbaik buat client dan investor ( pemodal ) dalam pengembangkan usaha kami.

Sejak berdirinya PT. Bintomo Properti Indonesia, kami selalu memberikan pelayanan dengan perencanaan yang matang sesuai dengan filosofi manajemen Bipro yaitu planning, process, product, profit, evaluating, control (Four PEC). Sehingga kami selalu berinovasi untuk meningkatkan mutu untuk kepuasan konsumen kami.

Untuk itu manajemen kami selalu memberikan kemudahan operasional dan pengawasan dalam jalannya perusahaan dengan dukungan tenaga-tenaga profesional muda yang creative dan inovative serta berpengalaman dibidangnya masing-masing, sehingga mampu menghasilkan mutu dan hasil yang memuaskan konsumen.

Kami menerapkan quality control yang ketat terhadap setiap tahap pekerjaan sampai dengan pekerjaan selesai dan diserahkan kepada konsumen, karena kami percaya mutu yang terbaik dan pelayanan yang memuaskan akan memberikan kontribusi yang tak terhingga terhadap kelangsungan usaha kami.

PERSONEL

Dalam hal tenaga kerja ini kami banyak didukung oleh beberapa teman dan kolega-kolega kami yang sudah berpengalaman, serta profesional muda yang berbakat dan kaya akan ide, dalam bidang masing-masing antara lain:

PT. Bintomo Properti Indonesia yang diprakarsai dan didirikan oleh :

 aku Ir. N. Sunardi ,SE.,MM. ( Komisaris)

ridwanIr. Muhammad Ridwan, MM. (Direktur Utama)

Ir.Kgs.Abdul Aziz ( Direktur ) Div. Perencanaan & Konstruksi

yudiWahyudi Sumadi ( Direktur) Div. Adm & Financial

 herryIr. Heri Wiyono, SE. ( Direktur ) Div. Mekanikal & Elektrikal

 rosaRosa Lesmana, SE ( Direktur ) Div. Bisnis Property

suryaSurya Abd. Hamid , ST. (Dierktur) Div. Perdagangan Umum

Bipro indonesia memilih lokasi Jakarta Selatan karena merupakan salah satu area di Jakarta yang memiliki potensi pertumbuhan konstruksi & properti yang paling baik saat ini. kegiatan kami merancang dan membangun hunian atau perkantoran (property) serta membuat analisa kelayakan bisnis usaha yang dapat membanggakan dan di terima oleh semua pihak itu tujuan utamanya. dengan moto berbuat sebaik mungkin dan melayani dengan sepenuh hati. Bipro Indonesia terus mengembangkan sayapnya dengan, modal kepercayaan dari client setra investor(pemodal), serta yakin akan cerahnya prospek properti di Indonesia.

Lingkup usaha PT. BINTOMO PROPERTI INDONESIA terdiri dari:
A. Bidang Pembangunan dan Pengembangan Property(Construction and Property Development)
1. Pemborongan pada Umumnya (General Contractor) :
Meliputi pembangunan kawasan perumahan (real estate), rumah susun (rusun), kawasan industri (industrial estate), g edung, p erkantoran, dan apartemen, kondominium, kawasan perbelanjaan (mall dan plaza), rumah sakit, gedung pertemuan, Waste Water Treatment Plan ( WWTP ), rumah ibadah, water park, ruko, sekolah dan komersial dll
2. Bertindak sebagai Pengembang :
Meliputi perencanaan, pelaksanaan, pengawasan konstruksi beserta fasilitas-fisalitasnya termasuk perencanaan pembangunan, mengerjakan pembebasan, pembukaan, pengurugan dan pemertaan.
3. Pengembangan Wilayah Pemukiman :
Meliputi pengembangan w ilayah pedesaan, perkotaan, dan perindustrian serta wilayah trasmigrasi dan kegiatan usaha lainnya yang terkait.
4. Pembangunan Konstruksi dan Renovasi :
meliputi gedung, pabrik, jembatan, jalan, pertamanan, instalasi mekanikal/ elektrikal,bilboard/reklame, sarana dan prasarana telekomunikasi dan lain-lain.

B. Bidang Jasa Property(Property Services),

1. Jasa Konsultasi terdiri dari :

Konsultasi bidang manajemen operasi pemeliharaan kawasan property real estate, konsultasi bidang perencanaan dan pengawsan pebangunan, konsulatasi bidang arsitektur, landscape, design, interior meliputi kegiatan teknik arsitek, grafis, interior, landscape, konsultasi di bidang konstruksi sipil dll.

2. Jasa Konsultan terdiri dari :

Jasa study kelayakan dan konsep rancangan, jasa perkiraan biaya, Pengontrolan biaya dan perencanaan, jasa pembuatan laporan proyek, jasa konsultan bidang pekerjaan umum / sipil, bidang design, manajemen property, konsultasi bidang perecanaan dan pengawsan bangunan, jasa bongkaran gedung dan lain-lain.

3. Jasa Agen dan Pengelolaan Property terdiri dari :

Memberikan jasa informasi dan penjualan di bidang property serta kegiatan usaha terkait lainnya, Jasa pengolaan dan penyewaan gedung, perkantoran, taman hiburan,dan kawasan berikat, pengolaan parkir dll.

C. Bidang Perdagangan Property (Property Trading),

1. Perdagangan yang berhubungan dengan usaha real estate dan property :

Penjualan dan pembelian bangunan rumah, gedung perkantoran, gedung pertokoan, unit-unit ruang apartemen, ruangan kondominium, ruangan kantor, ruangan pertokoan dll.

2. Bertindak sebagai grosir, supplier , laveransir, waralaba dan commision house.

3. Export dan import barang property serta perdagangan pada umumnya

Leave a comment